Terkait Dengan Statmen  Kades Sei.Baung, Ketua PABPDSI Kab.Batanghari Berang



JAMBITRANSNEWS.COM
,-pada acara penyerahan piagam penghargaan Lencana Desa Mandiri sekaligus rapat koordinasi Camat dan Kepala Desa di serambi Rumdis serta Juma't Berkas (13-1-2023), awalnya berjalan sesuai dengan rencana serta khidmat dan disiarkan secara live striming oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.

Namun di sesi tanya jawab langsung dengan Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief SE, Kades Sei.Baung melontarkan kata-kata yang membuat Ketua DPD Persatuan Anggota Badan Permusyawatan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Sabri yasin  " Berang ", lantaran penjelasa Kades Sei.Baung menyinggung Anggota BPD.

" Saya selaku Ketua DPD PABPDSI Kab.Batanghari merasa tersinggubg dengan statmen Kades Sei.Baung tersebut " geram Sabri yang kesehariannya dipanggil busu.

Sabri juga menjelaskan kalau statmen itu sekarang jadi perbincangan  di grup whatsApp BPD Se-Kab.Batanghari yang beranggotakan sebanyak 560 orang ", jelas Sabri

Serta Sabri Yasin juga menegaskan agar Kepala Desa Sei.Baung tersebut segera mengklarifikasi ucapannya", tegas Sabri

Ditempat terpisah melalui via telpon whatsApp Ketua BPD Desa Danau Embat, Yan Anindita mengatakan, beliau sangat tersinggung dengan ucapan Kades Sei.Baung tersebut, kalau lah dio (Kades Sei.Baung, red), menyebut Anggita BPD Desanya sendiri , terserahlah tapi dio nyebut BPD berati Se-Kab.Batanghari, jelas sayo dak terimo " kata Yan Anindita dengan nada tinggi.

Terkait dengan hal yang menjadi trensing tofik di grup WhastApp PABPDSI Se-Kab Batanghari, Kadis PMD Taufik dengan singkat menjelaskan melalui via telpon WhastApp, beliau akan berkoordinasi dengan Ketua DPD PABPDSI dalam waktu dekat.

" saya akan berkoordinasi dengan Ketua DPD PABPDSI Kab.Batanghari dalam waktu dekat " tutup Taufik...(zom)


Redaksi