Mhd Fadhil Arief SE, Serahkan 162 Sertifikat Redistribusi Tanah



jambitransnews.com
-Bertempat di Desa Bungku Kec. Bajubang Kab. Batanghari  Bupati Mhd Fadhil Arief SE kembali memberikan Sertifijat Redistribusi Tanah secara simbolis kepada masyarakat setempat, (02-07-2024)

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten, Kepala BPN, Kepala OPD, Forkopinda, Camat, Kades Bungku, BPD, Polsek, Koramil Ma. Bulian serta tamu undangan.


Ardani selaku Kades Bungku mengatakan saat memberikan sambutan, beliau (Kades-red) menyampaikan kalau program Sertifikat Ridistribusi Tanah ini sangat membantu masyarakat serta sangat bermanfaat " ujar Ardani.

" dan program ini akan terus berlanjut sampai seluruh masyarakat Desa Bungku memiliki sertifikat ", tambahnya

Setelah Kades memberikan beberapa kata sambutan, di sambung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief SE, Ia menyampaikan kalau program dari BPN ini sangat membantu masyarakat, asalkan penerima sertifikat jangan menggadaikan ke Bank untuk keperluan yang tidak bermanfaat " kata Fadhil

" namun, jika kegunaannya seperti untuk membeli tanah lagi, bangun rumah, untuk biaya sekolah anak ke jenjang yang lebih tinggi, itu sangat perlu ", tutupnya sambil bercanda...(cla)


Redaksi