Marawis Nurul Iman Resmi Berkumandang Di Tanah Bumi Serentak Bak Regam



jambitransnews.com
-Bertempat di Gedung Seni yang berlokasi di RT 04 Desa Tebing Tinggi Kec. Pemayung Kab.Batanghari telah dilaksanakannya pelatihan Marawis/Hadroh, (01-07-2024).

Hadir pada kesemoatan tersebut, Camat Pemayung yang diwakili  Kasi Pemerintahan, Kades, Ketua BPD, Kadus, RT serta para tamu undangan lainnya.

Marawis/Hadroh tersebut pengadaannya bersumber dari DD tahun anggaran 2024 yabg teranggarkan dalam anggaran pemberdayaan serta dikelola oleh TPK Desa setempat.


Dengan resmi di bukanya pelatihan Marawis/Hadroh Desa Tebing Tinggi, maka Marawis Nurul Iman siap di suruh gampil di setiap kegiatan yang berada di Desa setempat bahkan di Desa-Desa tetangga.

Dalam sambutan Lucky Wijaya mengatakan, beliau sangat senang dengan  berdirinya Marawis Nurul Iman dan akan selalu mensupport agar lebih maju dan berkembang " kata Lucky

Lucky Wijaya juga menambahkan, dengan adanya kegiatan Marawis/Hadroh bagi anak-anak Putra/i Desa Tebing Tinggi, agar selalu melakukan kegiatan yang positif, supaya tidak melakukan hal-hal yang tidak diingikan " tambahnya

" serta (Lucky Wijaya) juga berharap, kegiatan ini berlanjut terus menerus, apabila yang berlatih sekarabg sudah mahir, maka siap untuk mengajarkan di adik-adik yang ingin berlatih di waktu mendatang " tutup Lucky Wijaya...(zom)


Redaksi