Asisten I Mewakili Bupati Menghadiri Isra' Mi'raj



Batanghari
,-Bupati Batanghari yang diwakili Asisten 1 Setda M Rifa’i hadiri acara Memperingati Isra'Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445, di Masjid Jami'Iyyatul Islamiyah Teratai, RT 02, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (7/2).

Acara juga hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M. Pd. I yang sekaligus menjadi Penceramah dalam kegiatan tersebut. Dan juga turut hadir, Sekwan Kabupaten Batanghari, Kadis Kominfo Batang Hari, Kadis Dukcapil Batang Hari, serta tamu undangan lain-nya

Bupati Batanghari, melalui Asisten 1 M Rifa'i menyampaikan bahwa dalam rangka Isra'miraj ini, ia mengajak untuk terus menjaga tali silaturahmi agar jangan sampai terputus.

Marilah kita menjaga tali silaturahmi, kami Pemkab Batanghari dalam hal ini mengucapkan banyak terimakasih dalam terlaksananya kegiatan keagamaan ini. Tentu ini di dalam mewujudkan visi-misi Batanghari Tangguh Terdepan, Agamamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis,"kata Rifa'i

" Insyaallah dalam melaksanakan kegiatan tentunya kita ambil hikmahnya semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua Amiin,"pungkasnya.(cla)


Redaksi