Bupati Fadhil Arief Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/ Jambi



BATANGHAR
I,-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief beserta isteri Zulva Fadhil melaksanakan kenal pamit Dandim 0415/Jambi dari Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL di serambi Rumah Dinas, Kamis (1/6/2023).

Turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, Staf Ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Marsal Denny Serah mengatakan bahwa dirinya telah melakukan serah terima Jabatan Dandim 0415/jambi kepada Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL pada tanggal 1 Mei 2023.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih ke Pemerintahan Daerah Batanghari, karena telah bekerja sama dan bersinergitas selama lebih dari setahun.

“Selama menjalankan tugas di wilayah Batanghari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Batanghari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka.” ucapnya.

Selanjutnya Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten Batanghari menyampaikan akan berupaya bekerja sama, selaras dalam pembinaan teritorial di Daerah Batanghari.

“Akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan pemerintah daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutan menyampaikan, dalam sebuah organisasi mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan

“Guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik,” kata Fadhil.

Bupati Fadhil Arief mengucapkan, terima kasih kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas, sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud pembangungan Markas Kodim yang bertempat di Kecamatan Muara Tembesi.

Bupati Batanghari juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL.

“Sehingga kedepan akan kita jaga kekompakan dan sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang merupakan salah satu garda terdepan bersentuhan kepada masyarakat Batang Hari,”pungkasnya...(zom)



Redaksi