Tidak Lama Lagi Kita Akan Melaksanakan Rukun Islam Yang Ke Tiga, Ini Pesan Adnan S.Sos Kakan Satpol-PP



Kakan Satpol-PP Kab. Batanghari Adnan S.Sos.

BATANGHARI,-Tinggal menghitung hari lagi menjelang memasuki bulan suci ramadhan, Kakan Satpol-PP Kab. Batanghari Adnan S.Sos memberi himbauan agar seluruh masyarakat selalu menjaga keadaan selalu kondusif dari segala hal yang bersifat mengganggu kenyamanan saat melaksanakan ibadah Puasa

Saat di singgung tentang panyakit masyarakat, Adnan menerangkan, kalau masyarakat bisa melaporkan hal tersebut ke Kantor Satpol-PP agar segera ditindak lanjuti karna hal tersebut bisa mengganggu kenyamanan saat puasa, seperti tempat minum-minuman yang mengandung alkohol.

" jika ada tempat minum-minuman yang mengandung alkohol, masyarakat bisa melaporkan ke kantor Satpol-PP Kab.Batanghari, serta akan kita tindak tegas hal tersebut " terang Adnan

Adnan juga menambahkan, kalau saat bulan puasa nanti, ia telah mempersiapkan sebanyak kurang lebih 100 dari 170  personil untuk mengamankan pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemda ke setiap Desa yang telah di jadwalkan oleh Dinas-dinas terkait.

" kami telah menyiapkan 100 personil untuk pengamanan Safari Ramadhan ke setiap Desa yang telah di jadwalkan olrh Pemerintah Daerah ", tutup Adnan S.Sos...(zom)



Redaksi