Bupati Hadiri HUT POL-PP Yg Ke 73



BATANGHARI
,-Bertempat dihalaman kantor Dinas Polisi Pamong Praja (POL-PP) Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Bupati Batanghati Muhammad Fadhil Arief SE menghadiri kemeriahan acara tersebut

Dalam sambutannya Bupati Batang hari mengatakan, Ulang tahun merupakan sarana bagi OPD untuk melakukan evaluasi tentang apa yang sudah dilakukan dalam satu tahun belakangan.

“Kemudian juga bagaimana kita merencanakan untuk satu tahun kedepannya dan tadi sedikit saya ulas di upacara bahwa kita ini adalah pasukan, pasukan itu mempunyai tipikal berbeda dengan aparat lainnya,"ucap Fadhil

Lanjut MFA" Saya mempunyai stail yang berbeda yang nanti akan membuat ciri khas antara kita semua sehingga timbulah kewibawaan kita, pada saat kewibawaan tinggi maka tugas kita akan mudah kita laksanakan.

“Jadi kawan-kawan di Satpol-PP ini kalau mau wibawanya tinggi di masyarakat maka tugasmu harus baik, latihannya harus sering, bapak ibu semua dituntut kelebihan fisiknya Maka saya lihat adek adek sudah cukup mumpuni,” Jelasnya.

Diakhir sambutannya Bupati Fadhil juga mengajak seluruh elemen pemerintahan untuk membangun Batanghari terutama Pol-PP supaya menjadi lebih baik kedepannya.

“Mari sama-sama kita jadikan Pol-PP menjadi lebih baik, bagaimana kita bisa membuat Batanghari lebih baik lebih maju dari sebelumnya, kalau bukan kita orang Batanghari yang berjuang untuk kabupaten kita siapa lagi," tutupnya...(zom)



Redaksi