Bupati Fadhil Hadiri Tasyakuran HUT Satpol-PP Kabupaten Batanghari



BATANGHARI
,-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Batanghari akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan dan Bhakti Sosial.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Adnan saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran potong tumpeng di halaman kantor Satpol-PP setempat.

”Kegiatan Hut Satpol-PP ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Kabupaten Kota di Indonesia,” sebut Adnan, Senin (13/03/2023).

Rangkaian kegiatan yang digelar Satpol-PP Kabupaten Batanghari yakni, upacara penaikan bendera, dan tasyakuran. Satpol-PP Kabupaten Batanghari juga akan menggelar pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta beberapa kegiatan sosial lainnya.

”Rangkaian Hut ini yakni pameran UMKM dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari yang berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan, kemudian juga akan melaksanakan donor darah,” tutur Adnan.

Tidak sampai disitu saja didalam rangkaian HUT Satpol PP juga akan melaksanakan bhakti sosial ke beberapa panti asuhan.

”In Sha Allah besok kami akan melaksanakan bhakti sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di bumi serentak bak regam,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat ulang tahun Satpol-PP, mari sama – sama menjadi pengungkit, stimulan untuk berbuat yang lebih baik lagi.

”Saya ucapkan selamat ulang tahun Satpol-PP mari sama-sama kita jadikan moments ulang tahun ini menjadi perangsang untuk berbuat yang lebih baik menuju Batanghari tangguh,” ungkapnya.

Usai memberikan sambutan Bupati Muhammad Fadhil Arief bersama Kasat Pol-PP, dan para Asisten Seepala OPD serta tamu undangan lainnya bersama – sama mendengarkan tausiah dari ustad Arianto...(zom)


Redaksi