11 PPKD Se-Kecamatan Bahar Utara Resmi Dilantik



11 PPKD Se-Kecamatan Bahar Utara Resmi Dilantik.

MUAROJAMBI- Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa ( PPKD) se-kecamatan Bahar Utara resmi dilantik, pelantikan di gelar  di Gedung Serba Guna Desa Bahar Mulya kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi,Senin, 6/2/2023.

Pelantikan PKD langsung dilakukan oleh Ketua Panwascam Kecamatan Bahar Utara Ahmad Bahari. SKM, juga turud hadir dalam pelantikan ini Camat Bahar Utara yang di wakili oleh Kaisi PMD Tri Atmojo, Kepala KUA Sei Bahar yang di wakili Ahmad Karim, Kepala Desa se- Bahar Utara, PPK,perwakilan TNI/Polri  dan para tamu undangan lainnya.

 


Dalam sambutanya Ketua Panwascam kecamtana Bahar Utara Ahmad Bahari. SKM  mengatakan berdasarkan peraturan badan pengawas pemilihan umum republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022, setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi, dan wawancara, telah  terpilih sebanyak 11 orang sebagai pengawas pemilu kelurahan dan Desa di Kecamatan  Bahar Utara. 

" Saya berharap PPKD terpilih dapat mengemban tugas dengan baik, jujur, dan adil," Kata Ahmad Bahari


" Saya yakin dan percaya para PPKD yang terpilih ini mampu mengemban tugas dangan baik, "  Selamat kepada panwas desa atas terpilihnya sebagai pengawas desa, selamat bertugas sesuai tupoksi dan berpedoman kepada  regulasi yang ada,pungkas, Ahmad Bahari.SKM.



Redaksi