Pj Bupati Bersilaturahmi Dengan tokoh masyarakat Sungai Bahar



MUAROJAMBI
,-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH Bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat sungai Bahar,Jumat (12/01/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi daerah sekaligus menyerap aspirasi masyarakat serta kebutuhan prioritas dan mendesak 

Dalam Kesempatan itu,Pj Bupati Bachyuni Menyampaikan Bahwa Pertemuan itu diharapkan mampu untuk meningkatkan silaturahmi dsn komunikasi antara pemerintah dengan masyarakatnya,Selain itu kegiatan ini Juga diharapkan mampu untuk menjaring informasi dsn aspirasi langsung dari masyarakat sebagai bahan acuan dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan.

Kami Berharap dari pertemuan ini bisa mendapatlan banyak informasi dari para tokoh masyarakat,sehingga program dan kebijakan yang kami ambil nanti benar-benar memberikan dampak besar bagi kesejahteraan masyarakat,

sambungnya,atas apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat melalui para kepala desanya masing-masing. Dinas terkait nantinya mesti turun langsung ke Desa,ujar Pj bupati Bachyuni.(*)


Redaksi