Bupati Terima Audensi PABPDSI Diruang Kerja



Muara Bulian,
-hari ini 22-01-2024 Betempat diruang kerja Bupati Batanghati Muhammad Fadhil Arief SE menyambut hangat kedatangan perwakilan BPD Kab.Batanghari yang bernaung dalam wadah PABDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) Kab.Batanghari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief SE, Asisten 1 M.Rifa'i, Kadis PMPD Taufik Hidayat, Ketua PABPDSI Kab.Batanghari serta para Ketua BPD Perwakilan Se-Kab.Batanghari.

Ketua PABPDSI M. Sabri Yasin memaparkan hasil koordinasi bersama pengurus PABPDSI tingkat Kecamatan dan hasil Rakornas 2023 serta akan melaksanakan Rakerkab  kepada Bupati Muhammad  Fadhil Arief SE.

" Pada tahun 2024 ini PABPDSI akan melaksanakan kegiatan Rakorkab BPD Se-Kabupaten Batanghari serta melaporkan hasil Rakernas 2023 tentang kinerja BPD " papar Sabri Yasin 

Dalam sambutan Bupati Batanghari di sela-sela koordinasi, kalaulah  kinerja BPD harus menerima laporan dari Kepala Desa dan melaksanakan apa saja yang telah menjadi Visi-Misi saat pencalonan " papar Fadhil Arief.

Muhammad Fadhil Arief juga menambahkan, tentang penambahan isentif bagi Anggota BPD akan di realisasikan dan akan di ajukan di tahun 2025 mendatang " tambahnya.

Serta Bupati menutup dengan kalau pelaksanaan Rakerkab akan dilaksanakan setelah selesai Pemilu " tutup Fadhil Arief...(cla)


Redaksi