Momen Aidil Adha 1444 H,Kemenag Muaro Jambi Sembelih Empat (4) Hewan Qurban



Kepala Kemenag kab,Muaro Jambi H. Buhri Y., S.Pd., M.E.I,Saat menyerahkan Daging hewan Qurban Minggu 2/7/2023.

MUAROJAMBI,-Rayakan 'Idil Adha 10 Zulhijjah 1444 H tahun 2023, Kemenag Muaro Jambi potong satu kerbau dan 3 ekor sapi yang mana nantinya daging qurban tersebut akan disalurkan ke masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa.

Pemotongan qurban empat ekor sapi dan kerbau ini dilaksanakan langsung oleh Kepala Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y., S.Pd., M.E.I, yang dilaksanakan dihalaman belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi, Minggu 2 Juni 2023.


Acara pemotongan hewan qurban ini juga turut dihadiri langsung oleh seluruh pegawai dan staf Kantor Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan.

Qurban kali ini disumbangkan oleh para pegawai lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi yang turut menyalurkan hasil qurbannya untuk berbagi kesesama kaum muslimin dan muslimat serta para pegawai honorer dilingkup kantor kementerian agama Kabupaten Muaro Jambi.


" Alhamdulillah, tahun ini kami bersama unsur pegawai lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi dapat melaksanakan pemotongan hewan Qurban. Beberapa pegawai dan kepala Madrasah turut berqurban tahun ini " terang Kepala Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y., S.Pd., M.E.I.

H. Buhri, juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta kerelaan para pegawai lingkup Kantor Kementrian Agama yang ikhlas dalam berbagi daging qurban pada lebaran 'Idul Adha kali ini.

" Saya beserta keluarga besar Kantor Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pegawai, dan tak lupa saya juga mengucapkan selamat hari raya 'Idul Adha mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT " tutupnya.


Redaksi