Wakil Bupati H Bakhtiar Hadiri Paripurna Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batang Hari TA 2022



BATANGHARI
,-Wakil Bupati Batanghari menghadiri rapat paripurna Nota Pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022.

Paripurna yang berpusat di Ruang Pola Gedung DPRD Kabupaten Batanghari juga di hadiri Anggota -anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Batanghari dan udangan.

Adapun yang memimpin Paripurna tersebut langsung diambil alih oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, dan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Batang Hari Ilhamuddin, S.Pd.I. dan Sekretaris Dewan.

Wakil Bupati H. Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada segenap Anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang selama ini telah berperan dan kemitraan yang telah terbangun baik.

” Berbagai agenda Pemerintahan dapat kita Laksanakan dengan baik, lancar dan sukses semua. Semua ini berkat sinergi, kolaborasi, komunikasi serta koordinasi yang kuat dari rekan-rekan DPRD dalam mengawal kepemimpinan kami,” Ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati  menuturkan bahwa untuk laporan keuangan tahun anggaran 2022, Kabupaten Batanghari telah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari badan pemeriksa keuangan RI perwakilan Provinsi Jambi.

” Prestasi yang telah kita raih merupakan implementasi dari kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta kerja berkualitas kita semua rekan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” Sambung Wakil Bupati.

” Semoga apa yang telah kita raih bersama saat ini, dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk mempertahan kan apa yang telah kita raih bersama dan bahkan lebih di tingkatkan untuk yang akan datang,” Demikian H Bakhtiar...(zom)


Redaksi