Bupati Fadhil Bersama Wabup Bakhtiar Gelar HBH Bersama Kades Se-Kabupaten Batanghari



BATANGHARI
,-Bupati Muhammad Fadhil Arif bersama Wakil Bupati Bakhtiar bersilaturahmi dan Halal Bihalal dengan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Batanghari.

Silaturahmi dan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Senin (8/5/2023).

Dalam Sambutannya, Bupati Fadhil mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi baik antara pihak Pemerintah Kabupaten Batanghari dan juga antar Kepala Desa.

“Kita ingin Kepala Desa silaturahminya bagus karena ada beban yang sama yang ditanggung,” ujar Fadhil.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan sesi sharing antara Kepala Desa dan juga Bupati Batang Hari Fadhil Arif yang didampingi Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar.

Fadhil menyerap dan menampung aspirasi yang disampaikan oleh Kepala Desa. Dalam kesempatan tersebut, Fadhil juga mengajak seluruh Kepala Desa untuk membangun sinergitas untuk mewujudkan Batang Hari Tangguh.

Kita hanya bisa usaha ikhtiar dan doa. Agar beban ini sama-sama kita pikul. Dimana saat ini sudah ada pelatih tangguh dibeberapa desa. Diharapkan APBDes juga dapat menganggarkan untuk mewujudkan Batang Hari Tangguh,” ujarnya.

Selain itu, Fadhil Arif juga mengatakan bahwa saat ini pertumbuhan ekonomi Kabupaten Batang Hari meningkat diangka 12, 27 persen yang sebelumnya 7,42 persen. Hal tersebut dikatakan Fadhil bukan hanya kerja keras Bupati ataupun Wakil Bupati, namun kerja keras seluruh pihak.

Oleh sebab itu, ia berharap Kepala Desa yang merupakan perpanjangan tangan Bupati ini dapat ikut mewujudkan pembangunan di Kabupaten Batang Hari.

“Maka kita perlu meratakan pembangunan. Peran Kepala Desa begitu tinggi untuk memperbaiki peran di desanya,”pungkasnya...(zom)


Redaksi