Pesan Sekertaris Daerah Kepada Para Pejabat di Lingkup Pemkab Batang Hari



BATANGHARI
,-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batang Hari, Jambi berpesan kepada para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk tidak bekerja secara sendiri.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Daerah Batang Hari H M Azan usai membacakan sambutan Bupati Batang Hari dalam acara pelantikan dan Pengukuhan 57 pejabat beberapa waktu lalu.

” Tidak satu dua informan kejadian yang ada diantara kita maaf sekali lagi maaf masih bekerja dewek – dewek (Sendiri.Red) hal itu Jangan,” Kata Sekda H M Azan.

Lanjut Azan Pepatah saja ada yang mengatakan Berat Sama di Pikul, Ringan Sama di Jinjing jadi apabila bekerja secara bersama – sama maka akan terasa ringan suatu pekerjaan tersebut.

” Tinggalkan kebiasaan bekerja sendiri – sendiri itu, walaupun otak kita sepuluh nilai pontennya tetap dak bisa, jadi mulai hari ini Robah,” Tambah Sekda dengan sedikit nada tinggi.

Masih kata Sekda bahwa Ia selalu membuka diri kepada seluruh pejabat datang saja ke kantor untuk mengevaluasi dan berdiskusi apa yang bisa di support demi kepentingan dalam membangun Batang Hari Tangguh.

” Dak mampu di diri saya tentu akan di bicarakan kepada atasan kita, karena semuanya itu tidak luput dari pimpinan kita,” Terang Azan.

” Sekali lagi mari kita jaga kualitas kita, mari kita jaga kebersamaan kita, Insha Allah dengan kebersamaan itu kita saling menyayangi, dan bahu membahu dalam rangka menuju Batang Hari Tangguh,” pungkas Azan..(zom)


Redaksi