Anggota DPRD,Hurmin Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pulau Lintang



Anggota DPRD Sarolangun H Hurmin, SE, Kepala Desa Pulau Lintang Mustapa, dan masyarakat desa pulau lintang dalam kegiatan reses tahap I

SAROLANGUN – Dalam momentum kegiatan reses tahap I DPRD Kabupaten Sarolangun tahun 2023, Anggota DPRD Sarolangun Dapil I (Sarolangun-Bathin VIII) H Hurmin, SE kembali turun langsung ke tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan silaturrahmi serta menyerap secara langsung keluhan ataupun aspirasi masyarakat.

Sebelumnya, Hurmin turun ke desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, namun kali ini Ketua Komisi III DPRD Sarolangun itu menyambangi masyarakat di Desa Pulau Lintang, Kecamatan Bathin VIII, Sabtu (11/03/2023) malam.

Bertempat di rumah Kepala Desa Pulau Lintang Mustapa, Kedatangan H Hurmin disambut hangat oleh segenap lapisan masyarakat setempat di tengah hujan yang turun menunjukkan pertemuan tersebut menambah berkah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Pulau Lintang, Ketua Lembaga Adat Desa, Ketua PKK Desa, Ketua Karang Taruna, Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Pulau Lintang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pulau Lintang Mustopa mengucapkan terima kasih kepada H Hurmin yang telah melakukan reses tahap I ke Desa Pulau Lintang, tentunya merupakan sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan solusi atas keluhan bagi masyarakat.

” kami selaku pemerintah desa dan mewakili seluruh lapisan masyarakat menyambut baik kedatangan bapak H Hurmin untuk bertemu langsung dengan masyarakat kami. Harapan kami kepada bapak dan ibu, mari ikuti acara ini dengan seksama, dan kita dengarkan sama-

Sementara itu, Anggota DPRD Sarolangun H Hurmin mengaku sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan masyarakat Desa Pulau Lintang, yang tentunya menjadi momentum untuk saling bertukar informasi dalam menampung langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

” Saya sangat senang malam ini kita dapat bertemu bersama-sama di rumah kades ini dalam rangka bersilaturrahmi dan berdiskusi bersama. Apa kira-kira yang menjadi prioritas di desa kita ini apa yang akan kita bangun. Dalam acara ini nanti, saya meminta masyarakat skala prioritas apa, yang memang sangat dibutuhkan di desa kita ini,” katanya.

” Tapi saya minta diingat, tentu ini program perencanaan pembangunan untuk tahun 2024 mendatang. Kita jangan salah, apa gunanya kita duduk reses di rumah kades tapi tidak ada hasilnya, dan tentunya minimal satu buah aspirasi masyarakat bisa terealisasi nanti, mudah-mudahan kita doakan dan perjuangkan bersama-sama,” pungkas H .Hurmin.(yhy)


Redaksi