Bupati MFA Hadiri Peringatan (HAB) ke 77 tahun 2023



BATANGHARI
,- Kantor Kementrina Agama Kabupaten Batang Hari menggelar Peringtan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 tahun 2023.

Adapun yang menjadi inspektur upacara pada HAB tersebut langsung diambil alih oleh Bupati Muhammad Fadil Arief (MFA).

Pada kesempatan tersebut Bupati Batang Hari langsung membacakan sambutan dan arahan dari Menteri Agama Republik Indonesia. Selasa (03/01/2023).

Disampaikan Bupati bahwa Kementrian Agama telah mengusulkan ke Presiden Republik Indonesia untuk memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi diatas 10, 20 dan 30 tahun sebanyak 10.073 orang se Indonesia.

Disamping itu, melalui peringtan HAB ke 77 ini juga harus dijadikan momentum dalam meningkatkan solidaritas organisasi agar selalu dalam satu barisan kuat, kokoh dan terorganisir.

” Permohonan pemberian penghargaan itu telah dikabulkan Bapak Presiden, dan untuk di Kantor Kemenag Kabupaten Batang Hari yang mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya yakni sebanyak 17 orang,” Sampainya.

Melalui Bupati Muhammad Fadhil Arief, Menteri Agama RI jug mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan semoga penghargaan tersebut dapat semakin meningkatkan kinerja para ASN.

” Selamat memperingati HAB ke 77 tahun 2023, semoga kementrian agama terus jaya dan semakin baik dalam melayani masyarakat,” Pungkasnya...(zom)


Redaksi