Robinson Sirait Lepas Pawai Karnaval Pesantren Serambi Mekkah Sungai Bahar



MUAROJAMBI
,-Anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi Robinson Siarit Fraksi PAN hadiri sekaligus lepas Pawai karnaval di Pondok Pesantren Serambi Mekkah Desa Bakti Mulya Kecamatan Sungai Bahar Rabu 3/7/2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Bahar Agus Riyadi.ST Kepala Desa Bakti Mulya,Pimpinan/Pendiri Pondok Pesantren Serambi Mekkah diwakili  Pak Ali.


Pawai karnaval ini di ikuiti 20 Kontingen dengan hadiah juara 1 dan 2 mendapatkan hadiah Kambing sementara untuk Juara 3 dan 4 mendapat hadiah Ayam.

Dalam sambutanya Robinson Sirait mengatakan sangat mengapresiasi kegitan lomba pawai karnaval yang digelar Pondok Pesantren Serambi Mekkah ini dan berharap ajang ini bisa mempererat tali  silaturahmi "saya sangat mengpresiasi kegiatan ini dan semoga  untuk tahun-tahun berikutnya tetap di laksanakan dan lebih meriah lagi peserta dan hadiahnya katanya.


Robinson Sirait menambahkan mengapresiasi Pondok Pesanteren Serambi Mekkah Sungai Bahar, belum lama berdiri tapi kemajuannya sudah sangat pesat,"semoga Pondok Pesantren ini menghasilkan anak didik yang pintar dan taat dalam ibadah harapnya.(*)


Redaksi