Robinson Sirait Fraksi PAN Soroti Gapura Perbatasan MuaroJambi- Batanghari Rusak Berat


Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait soroti Gapura di perbatasan kab Muaro Jambi-Batanghari yang keadan rusak parah Senin 3/7/2023.

MUAROJAMBI,-Kondisi Gapura Perbatasan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari yang berada di jalan lintas Tempino - Muarabulian diwilayah Desa Tanjung Pauh KM. 39, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, rusak berat dan terancam ambruk.


Memprihatikanya gapura di perbatasan antar dua kabupaten ini menjadi sorotan  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten MiaroJambi Fraksi PAN dari daerah pemilihan 4 Mestong- Sungai Bahar, Robinson Sirait saat membacakan pandangan ahir Fraksi PAN dan masukan saat Rapat Paripurna DPRD tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2022 di gedung DPRD MuaroJambi Senin 3/6/2023.


Robinson Sirait berharap kepada Pemerintah Kabupaten MuaroJambi yakni agar dilakukan perbaikan gapura maupun pembangunan baru karena kondisinya sekarang sudah sangat mempritankan.


“kita berharap sekali kepada Pemerintah kabupaten MuaroJambi Untuk melakukan  perbaikan atau membangun baru   Gapura perbatasan Kabupaten MuaroJambi- Batanghari tersebut, karena kondisi terkini sudah tidak layak memprihatinkan dan bisa membahayakan warga setempat maupun  pengendara yang lewat,” pungkasnya.


Redaksi