Bupati Fadhil, Lepas Ratusan Atlet Batanghari Menuju Porprov Jambi



BATANGHARI
,-Bupati Batanghari Fadhil Arief melepas keberangkatan ratusan atlet yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke- XXIII yang akan dilaksanakan di Kota Jambi.

Pelepasan tersebut, ditandai dengan penyerahan bendera Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Wakil Ketua Kontingen.

Bupati Fadhil berpesan, agar seluruh atlet yang akan berlomba untuk menjaga nama baik diri dan daerah serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Jaga nama baik diri sendiri dulu, kalau tidak sayang diri sendiri tidak bisa memberikan yang terbaik. Tunjukkan anak Batang Hari anak yang berpertasi,” kata Bupati Fadhil, Senin (3/7/2023).

Dari 40 cabang olahraga yang diperlombakan, Kabupaten Batang Hari dalam ajang Porprov Jambi ke XXIII mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti 36 cabang olahraga.

Ketua KONI Kabupaten Batang Hari, Tandri Saputra mengatakan bahwa, tahun ini Kabupeten Batang Hari mengirimkan 95 persen asli putra putri daerahnya untuk mengikuti ajang Porprov Jambi. Pihaknya juga menargetkan juara umum, pada ajang Porprov Jambi ke XXIII yang diadakan di Kota Jambi.

“Target kami untuk menang, setiap cabang olahraga yang diikuti harus mendapatkan medali,” pungkasnya.(zom)


Redaksi