Bupati Batanghari Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan



BATANGHARI
,- Bupati M Fadhil Areif (MFA) menghadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan (PPK) se Kabupaten Batanghari pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Acara tersebut berpusat di ruang pola kantor Bupati Batanghari yang juga dihadiri para Asisten, kepala OPD, Camat, dan anggota PPK yang bakal dilantik, serta para tamu undangan lainnya.

Adapun yang melantik anggota PPK se Kabupaten Batanghari tersebut yakni langsung diambil alih oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) A Kadir SIP.

Dalam sambutannya Bupati M Fadhil Arief menyampaikan bahwa yang namanya panitia penyelenggara tentulah bekerja sama secara tim ketua hanya mengkoordinir.

Jadi adik-adik fokus bagaimana bisa bekerja secara tim karena sudah jelas kalau yang namanya panitia pasti tuntutannya bekerja tim,” Ujarnya.Rabu (04/01/2023).

Menurut Bupati, setiap hajatan pemilu pasti akan ada godaan, rintangan dan juga tekanan bagi anggota PPK, dan hal tersebut yang harus bisa disikapi.

Diakhir sambutannya M Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota PPK se Kabupaten Batang Hari semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah.

” Kami ucapkan selamat bekerja dan sama – sama kita bhakti kan tenaga dan pikiran untuk negeri agar dapat terus lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” Pungkasnya.

Sementara itu KPU A Kadir juga mengatakan anggota PPK yang dilantik pada hari ini merupakan orang yang terpilih dan telah memalui proses yang sangat ketat.

” Semoga saudara – saudari PPK yang dilantik merupakan orang yang tepat bagi kami, karena pertanggung jawabannya ini dunia dan akhirat,” Kata A Kadir.

Disamping itu, A kadir juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat yang telah siap mendukung kesuksesan dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

” kita juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Muhammad Fadhil Areif yang telah hadir dan ini merupakan energi bagi kami karena meyakinkan kami bahwa dukungan dari pemerintah dalam mensukseskan pemilu 2024 nanti sangat baik,” pungkas  A Kadir...(zom)


Redaksi