Parsindo Terbentuk Di Kabupaten MuaroJambi,Bos Travel Putra Bungsu Parmonan Daulay Ketua DPD

Parmonan Daulay ( tengah) saat menerima SK ketua DPD Parsindo kabupaten MuaroJambi dari ketua DPW Parsindo provinsi Jambi Ahmadi Hasibuan

JAMBITRANSNEWS.COM - Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo)  telah terbentuk di Kabupaten MuaroJambi adapaun ketua DPD Parsindo Kabupaten MuaroJambi adalah Parmonan Daulay yang mendapat mandat atau SK DPD  dari  DPW parsindo provinsi jambi, Ahmadi Hasibuan  Minggu 29/5/2022.

"saya di percaya atau dikasih SK,mandat oleh ketua DPW Parsindo provinsi Jambi Ahmadi Hasibuan menjadi ketua DPD Parsindo kabupaten MuaroJambi ucap Parmonan Daulay pengusaha Travel Putra Bungsu ini saat di temui media ini di kediamanya di Desa Mandalo Darat kecamatan Jaluko kamis 2/6/2022.

Dikatakan dalam penyerahan SK atau mandat kepada dirinya ketua DPW provinsi Jambi Ahmadi Hasibuan berpesan

supaya secepatnya membentuk pengurus kecamatan atau DPC se kabupaten muarojambi.

“mudahan-mudahan amanah yang di berikan oleh DPW Parsindo provinsi ini bisa kita jalankan dengan sebaik -baiknya,dan untuk pembentukan pengurus DPC Parsindo ditiap kecamatan di MuaroJambi bisa tuntas secepatnya  harapnya.

adapun pengurus DPD Parsindo kabupaten MuaroJambi adalah Ketua Parmonan Daulay sekretaris, M Yusup,bendahara Milana Safira.



Redaksi